Kamis, 26 Januari 2012

MAKLUMAT KE-KHOLIFAHAN ISLAM


"Dia (Alloh) telah mensyari`atkan bagi kamu tentang Agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim,  Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah Dien (Agama) dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik Agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada Agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya)."  
 (QS. Asy-Syuura : 13).

MEMAKLUMATKAN

1.    Diumumkan kepada seluruh kaum muslimin/muslimat dan segenap ummat manusia di manapun berada  bahwa, pada hari Jum'at 13 Rabiul Awwal 1418 H. bertepatan pada tanggal 18 Juli 1997 M. Telah terbentuk sebuah Organisasi Islam sebagai wadah Ummat Islam dalam berjamaah melalui sistem Kekhalifahan dan disebut KEKHALIFAHAN KAUM MUSLIMIN (KHILAFATUL MUSLIMIN) yang dipimpin oleh seorang Khalifah/Amirul Mu'minin dan Insya Allah akan mendirikan perwakilannya diseluruh dunia dibawah seorang Amir bagi tiap-tiap Wilayah atau Negara.
2.    JAMA'AH / KHILAFATUL MUSLIMIN ini berazaskan Islam dan kemerdekaan, bertujuan           memakmurkan bumi dan mensejahterakan ummat manusia, melalui pelaksanaan ajaran Allah dan Rasul-Nya bersama kebebasan penerapan ajaran semua agama sebagai PRINSIP DASAR JAMA'AH tanpa memperkenankan seorang warganya membuat aturan / ketentuan norma-norma yang bertentangan dengan ajaran agamanya sendiri.
3.    JAMA'AH  / KHILAFATUL MUSLIMIN ini akan menyelesaikan suatu perkara atau urusan yang menyangkut kepentingan ummat melalui MUSYAWARAH KEKHALIFAHAN secara transparan / penuh keterbukaan dan kebebasan berlandaskan Al-Akhlaqul Karimah.
4.    JAMA'AH / KHILAFATUL MUSLIMIN ini akan berusaha maksimal untuk mewujudkan kerjasama antar ummat manusia sesuai ajaran demi keadilan dan kesejahteraan mereka serta kelestarian alam semesta, Rahmatan lil alamin.
5.    JAMA'AH / KHILAFATUL MUSLIMIN ini cinta akan kedamaian dan tidak akan melancarkan permusuhan, apalagi peperangan terhadap golongan manapun, kecuali hanya berkewajiban membela diri dari serangan kelompok / golongan yang memeranginya.
6.    KHALIFAH / AMIRUL MU'MININ dan para AMIR serta warganya akan berupaya membangun segala sarana kemanusiaan dan bergerak di segala bidang, diberbagai aspek kehidupan yang memungkinkan.
7.    Setiap Amir dalam suatu wilayah perwakilan / Negara harus bersedia bila dicalonkan sebagai pemimpin dinegerinya sendiri, dengan tetap mempertahankan PRINSIP DASAR JAMA'AH dan pelestarian norma-norma / hukum-hukum yang tidak bertentangan dengan ajaran agama.
8.    WARGA JAMA'AH / KHILAFATUL MUSLIMIN ini adalah para pendaftar yang telah mendapatkan kartu tanda anggota warga Khilafatul Muslimin yang terdiri dari :
a)      Muslimin / muslimat tanpa diskriminasi rasial, golongan, kebangsaan maupun jabatan dan berkewajiban menyerahkan infaq ataupun zakatnya ke BAITUL MAAL KEKHALIFAHAN ISLAM.
b)      Non muslim yang mendambakan keadilan dan kesejahteraan ummat serta bersedia patuh terhadap KHALIFAH / AMIRUL MU'MININ sepanjang tidak bertentangan dengan ajaran agama yang diyakininya, dan rela menyerahkan sumbangan menurut kemampuannya ke BAITUL MAAL KEKHALIFAHAN ISLAM, demi kesejahteraan bersama lahir batin.
9.    JAMA'AH / KHILAFATUL MUSLIMIN ini telah menunjuk seorang figur sebagai KHALIFAH / AMIRUL MU'MININ untuk sementara yaitu " Al-Ustadz ABDUL QODIR HASAN BARAJA" sampai saat terselenggaranya MUSYAWARAH di tingkat INTERNASIONAL yang akan diikuti Insya Allah oleh para AMIR dan CENDIKIAWAN MUSLIM untuk memilih dan menetapkan KHALIFAH / AMIRUL MU'MININ bagi segenap ummat Islam secara konvensional.
10.  Diharapkan kepada seluruh cendikiawan muslim dan para pakar ummat manusia dimanapun berada, baik secara pribadi ataupun atas nama kelompok / golongan untuk dapat kiranya berpartisipasi dan menyampaikan tanggapannya ke alamat Kantor Pusat Kekhalifahan Islam (KHILAFATUL MUSLIMIN).
D/a Masjid "Al Khilafah"
Jl. WR. Supratman, Bumiwaras  Teluk Betung Bandar Lampung Indonesia Phone 0721-474926
Jl. Dr, Cipto Mangunkusumo Gg. Sri Rejeki 61 Teluk Betung Bandar Lampung Indonesia Telp.0721-480093

Perwakilan RAWA JITU
Alamat Maktab/Kantor : Jalan Pepaya depan GOR Bulu Tangkis, Rawa Jitu
Hp 0813-1693-0623 / 0812-7289-1924

"Dengan kembali bertaubat kepada-Nya dan bertakwalah kepada-Nya serta dirikanlah shalat dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang Musyrik (Mempersekutukan Allah) ,Yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka."
(QS. Ar-Ruum : 31-32).

2 komentar:

  1. Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafah Islam Akhir Zaman

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami
    Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi
    as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Kami mengundang Anda Menjadi Bagian Bangsa Islam berdasar Aqidah Islam
    Bukan Menjadi bagian dari Bangsa-bangsa berdasarkan Daerah

    Kunjungi Undangan kami Kehadiran anda kami tunggu di
    di http://dimelayu.com.nu

    BalasHapus
  2. SAMPAIKAN PASUKAN BENDERA HITAM TELAH DATANG

    Telah dibuka Pendaftaran Pasukan Komando Bendera / Panji Hitam
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    Khilafatun ’ala Minhaj An-Nubuwwah. Khilafah Islam Akhir Zaman.

    Kenapa hati anda seperti Batu?
    Ketika Ribuan jiwa kaum muslimin meregang nyawa di seluruh penjuru dunia , Rohingya, Suriah, Kashmir , Indonesia, Palestine, Afrika Tengah dan banyak lagi
    tragedi kemanusiaan terus berlaku dengan bengis dan kejam.

    Wanitanya diperkosa, anak-anaknya dibunuh dan kaum lelakinya mati di lorong-lorong jalanan.

    Mari Hunus Senjata Kalian, ikutlah bersama kami untuk pembela mereka, pembela terhadap penganiayaan dan penghinaan yang amat sangat dari orang-orang kafir, Orang-orang Mustyrik, dan orang-orang Munafiqin.

    Tidak Malukah Anda terhadap Rasulullah SAW melihat seperti kondisi yang sangat memilukan ini, Teruskah anda berdiam diri menjadi Penonton.

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat.
    Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami dalam naungan Negara Khilafah Islam.
    Menjadi Tentara Islam Yang Tangguh dan Menakutkan Bangsa Yahudi, Salibis dan Bangsa-bangsa Musyrikin dan Mari Berjihad dalam Khilafah Islam.
    Sudah Tiba Akhir Zaman, Kini Saatnya Berperang untuk Tegaknya dan Jaya Kedaulatan dan Kekuasaan Dinul Islam.

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Kami mengundang Kaum Mukminin-Mukminat Dari seluruh Dunia untuk bergabung bersama kami Menjadi Tentara Islam The Man from The East of Imam Mahdi as A New World Religion Bangsa Islam Akhir Zaman.

    Tinggalkan Belenggu Jahiliyah, mari Berjalan Menuju Keridhoan Allah SWT dengan As Sunnah Rasulullah SAW dan para Sahabatnya.

    Kini Saatnya Meledakkan Api Jihad Akhir Zaman Mari Perangi Para Thogut Mulkan Jabriyan.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: "Berperanglah kamu pada jalan Allah", lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit sekali.
    Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Tinggalkan dan hancurkan semua Ideologi orang-orang kufur Mari Hunus Pedang kalian.
    Hancurkan Semua Setan-Thagut, sehingga tidak ada lagi Tuhan-Tuhan Manusia yang disembah manusia Kecuali Menyembah Allah yang Esa yang Maha Gagah Perkasa.

    INGAT ! Orang-orang yang tidak mau melaksanakan tanggungjawab dan perintah Allah untuk berjihad, adalah dimurkai, dibenci, dilaknati oleh Allah swt dan akan disiksa di akhirat nanti.

    Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah SWT!

    Mari Aplikasikan Hapalan Qur'an Yang Ada di Dadamu menjadi wujud Nyata sebagaimana Rasulullah telah mewujudkannya, Khilafah Islam Telah Berdiri maka konswekwensi Keimanan anda berada dalam Ujian yang Berat Anda Gabung atau anda tetap setia pada Negara kufur.

    Wahai Para Rijalus Sahaleh , para Ikhwan akhir Zaman kehadiran anda kami tunggu Mari kita Berangkat Bersama Meyongsong Janji Rasulullah SAW di Abad kegemilangan Khilafah Islam.
    Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    email : seleksidim@yandex.com

    BalasHapus